Takes at least two people to see the truth: one to speak and another to understand it

MEMAHAMI DAN MENARIK KESIMPULAN


Buat para sahabat-sahabat yang hobbi memahami suatu hal (apakah dari film, dari buku, dari komik, atau dari apapun), mari kita mencoba menarik kesimpulan dari hal tersebut. Kesimpulan dapat berupa hal yang positif dan hal yang negative bari diri kita, oleh karena itu ambil dan terapkan yang positif dalam perilaku kita dan buang yang negatif dan jangan diikuti.

Sepertinya kata-kata diatas sering kita dengar dari guru kita, ataupun dari orang tua kita saat kita masih kanak-kanak tetapi tidak ada salahnya saya mencoba mengulang lagi apa yang telah mereka sampaikan dulu sehingga kita akan senantiasa mengingat siapa kita.

Sekian dan terima kasih

Saya memiliki hobby (menonton film-film anime, membaca artikel-artikel di internet, menulis di internet, mencoba dan belajar mengenai teknologi informasi yang baru, dan beradaptasi dengan sesuatu yang baru / selalu ingin mencoba dan menarik kesimpulan)
Untuk kalian yang memiliki hobby yang sama atau memiliki hobby yang menarik yang ingin anda perkenalkan kepada saya silahkan hubungi saya (via facebook).
Nilai dari seseorang itu di tentukan dari keberaniannya memikul tanggungjawab, mencintai hidup dan pekerjaannya.
Unknown

0 komentar: