Takes at least two people to see the truth: one to speak and another to understand it

PENTINGNYA BEKERJA SESUAI KEMAMPUAN, MAU BELAJAR, DAN TERUS MENEMPUH PENDIDIKAN


Saya adalah seorang employee yang sedang mencari pekerjaan (harapan dan keinginan tentunya segudang) tetapi saya fokuskan bekerja sesuai kemampuan, mau belajar, dan terus berkembang.
Keahlian saya dibidang akuntansi yang meliputi book keeping, pembuatan dan penyiapan laporan strategis, sistem informasi, dan sedikit tentang manajemen dan pajak. Dan saya juga mempunyai ketertarikan di bidang statistic dengan SPSS yang bisa digunakan untuk pengambilan keputusan (melalui riset dan penelitian lebih lanjut), ketertarikan saya lainnya adalah bidang networking dan tulis menulis oleh karena itu saya belajar membuat web dengan JOOMLA serta selalu menekuni tulis menulis lewat blog pribadi infoupdate-ananto.blogspot.com.
Saya ingin menempuh pendidikan yang setinggi-tingginya selama saya masih bias karena cita-cita saya adalah menjadi half of fame sebagai wujud bukti dan bhakti kepada Negara, keluarga, dan agama.
Nilai dari seseorang itu di tentukan dari keberaniannya memikul tanggungjawab, mencintai hidup dan pekerjaannya.
Unknown

0 komentar: