Takes at least two people to see the truth: one to speak and another to understand it

naruto update

Wah sudah lama saya tidak perbicarakan Naruto, hehehe saking keasikan ngomongin politik Indonesia.

Let's back guy's to Naruto.

Saya sudah mengikuti naruto hingga ke ninja world war 4, ada 2 info yang ingin saya sampaikan

1. Naruto Shippunden the movie 4: lost tower sudah keluar (saya ada, tapi masih bad movie alias rekaman bioskop)

2. munculnya karakter Uzumaki Arashi di forum-forum naruto yang katanya sih kakaknya, kakeknya, atau murid rahasia jiraiya (tapi saya masih meragukan kebenarannya)

uzumaki yang saya tahu: naruto, kushina, dan mito (nagato juga termasuk clan uzumaki)

Yasudahlah itu saja yang ingin saya sampaikan kalau anda-anda sekalian ada info menarik mengenai 2 hal diatas, mohon saya dikasih tau.

yare yare

info:
kontrak latihan sage mode di gunung myoko


kalau dari gambar disamping saya beranggapan uzumaki arashi adalah nama uzumakinya namikaze minato (maksudnya setelah menikah dengan uzumaki kushina dia diberi nama uzumaki tsb) hehehehe, cuma nebak-nebak sih cz yang nulis komiknya kan bukan saya... yang nulis aja masih bingung mikir kelanjutan ceritanya
Nilai dari seseorang itu di tentukan dari keberaniannya memikul tanggungjawab, mencintai hidup dan pekerjaannya.
Unknown

2 komentar:

Hatake said...
Monday, 21 February, 2011

Hmmm, arashi bukannya ninja anak buah orochimaru #Tapi dah mati hehehhe

remo said...
Monday, 21 February, 2011

Kalo dugaan TS keknya ada benernya juga