Takes at least two people to see the truth: one to speak and another to understand it

IUFN digital book / e-book (edisi I)

Maaf akhir-akhir ini saya jarang posting di blog ini karena:

1. Saya sedang mengkaji LKPP 2004-2010 (Laporan Keuangan Pemerintah Pusat) untuk saya buat menjadi versi saya (yang lebih kritis). Progress baru 50% an gitu, dengan judul "Indonesia dalam Konsep Perusahaan: Lepaskan Imajinasimu Setinggi Mungkin" yah ditunggu saja karena masih ada kendala data dan pendekatan yang tepat dan kritis sehingga solusi dan ide akan lebih mudah dihasilkan dari para pembaca yang budiman.

2. Sibuk melihat perkembangan (berita-berita: lokal, dunia, dan ekonomi) by: detik, kaskus, and yahoo news.

Untuk kali ini saya akan bagi saja digital book / e-book IUFN edisi 1 (Format: PDF):

1. PDF tentang "Yang Anda harus ketahui tentang Delapan Aturan Pajak Baru - 2011". download

2. PDF tentang "Utang Luar Negeri Indonesia dalam sebuah kajian". download

3. PDF "Tentang Indonesia: Tentang Tokoh Bangsa". download

4. PDF tentang "AO atau Account Officer apakah itu?". download

5. PDF tentang "Bercermin kepada negara kecil". download

6. PDF tentang "Kajian dan Informasi: Gaji dan Tunjangan CPNS - 2010". download

7. PDF tentang "Accrual Budgetting di Sektor Publik: Solusi atau Kontroversi?" (baca juga SE 900). download
Nilai dari seseorang itu di tentukan dari keberaniannya memikul tanggungjawab, mencintai hidup dan pekerjaannya.
Unknown

0 komentar: